loading...

SUARABMI.COM - Bandara Internasional Penang (LTAPP) hari ini dikejutkan dengan keberadaan seorang pria Indonesia yang ditahan karena masuk tanpa izin ke bandara dan bersembunyi di ban pesawat kargo.

Dalam insiden sekitar jam 10 pagi, pria berusia 39 tahun itu ditahan setelah ditemukan di luar ruang parkir pesawat kargo.

"Dia melihat pria itu meluncur keluar dari roda dan segera memberi tahu tim keamanan yang kemudian menyerahkannya ke polisi," kata sumber itu, dikutip dari The Star, Selasa (14/5/2019).

Diketahui bahwa pria itu ingin kembali ke desanya di Medan, Indonesia tetapi tidak memiliki cukup uang. 
[ads-post]
Sumber mengatakan, tersangka menembus lubang di kuburan dekat bandara di Permatang Damar Laut dan menuju ke sebuah pesawat yang diparkir pada tengah malam.
Tersangka diketahui keberadaannya oleh seorang teknisi yang memperbaiki pesawat dan akhirnya melapor ke pasukan keamanan.

"Investigasi awal mengungkapkan bahwa tersangka bekerja di sebuah peternakan unggas di negara bagian selama sembilan bulan terakhir," katanya.

Sumber mengatakan, tersangka mengklaim dia belum dibayar sejak dua bulan lalu oleh majikannya dan ingin kembali ke Indonesia untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Tak Digaji 2 Bulan, TKI Ini Nekad Pulang Indonesia Dengan Bergelantungan di Roda Pesawat

Powered by Blogger.
close