loading...

SUARABMI.COM - Sepenggal kisah cinta pasangan TKI Hongkong dan Taiwan yang berakhir tiada kepastian karena kehadiran orang ketiga, yang kemudian secantik apapun yang jauh, yang dekat tetap lebih nikmat.

Bekerja di Taiwan jika tidak kuat iman dan terbiasa bergaul bebas, maka akan sangat sulit sekali mempertahankan LDR dengan pasangan yang berbeda negara, jangankan berbeda negara, sama - sama di Taiwan saja masih bisa kehilangan.

Setidaknya itulah yang dialami oleh TKW Hongkong berinisial B ini, suaminya ia kirim ke Taiwan agar kehidupan perekonomiannya segera mapan, namun malah semua hancur karena perkara cinta.

Perselingkuhan suaminya dengan salah satu TKW Taiwan yang awalnya terendus oleh sang istri, kini terungkap kalau keduanya malah sudah nikah sirri.

"Ternyata suami saya dan perempuan itu sudah nikah sirri di Taiwan, saya tidak mau lebih kecuali surat cerai dari dia, kalau tidak saya akan laporkan ke Polisi atas kasus perselingkuhan" Kata B seraya meminta dipegat oleh suaminya.

Sebenarnya ia sangat berharap akan rumah tangganya baik - baik saja bahkan saking cintanya, TKW Hongkong berisial B ini pernah ke Taiwan dan menghampiri suaminya.
[ads-post]
"Saya sama majikan pernah liburan ke Taiwan terus saya ijin sama bos untuk menemui suamiku yang bekerja di Changhwa" Kata wanita asal Indramayu ini.

Kini harapan mereka untuk bersama sudah tiada, karena hanya ingin surat cerai dari suaminya, dimana saat ini suaminya yang bernama Cardi sudah menikah sirri dengan wanita Majalengka bernama Ina.

Ibu dari 2 anak ini benar- benar tak terima dengan apa yang dilakukan oleh pelakor dan suaminya, demi rasa nikmat sesaat mereka rela menghancurkan rumah tangga dan masa depan anak - anaknya.

Untuk pernikahan sirri di Taiwan, seorang BMI harus merogoh kocek sekitar 13 ribu NT untuk keperluan penghulu, tempat dan prosesi ijab kabul.

Ternyata Nikah Sirri di Taiwan itu Mudah, Aku di Hongkong Suamiku Nikah Lagi di Taiwan

Powered by Blogger.
close