loading...

SUARABMI.COM - Seorang pembantu rumah tangga Filipina di Arab Saudi diikat ke pohon oleh majikannya yang tidak berperasaan.

Pengguna Facebook Sononir Cabrera Kristina berbagi gambar seorang wanita yang diikat di pohon oleh majikannya di Riyadh, Arab Saudi.

Kristina mengatakan wanita itu bernama LOVELY ACOSTA BARUELO, seorang penduduk Bauang, La Union. Kristina mengatakan bahwa wanita di foto itu adalah saudara perempuan dari teman sekerjanya dan dia sangat mengenalnya.

Tidak ada pernyataan yang jelas tentang alasan mengapa dia diikat ke pohon, tetapi tidak peduli apa alasannya, tindakan ini murni tidak dapat diterima.

Kristina berharap bahwa melalui pos Facebook-nya, Baruelo dapat diselamatkan sesegera mungkin.
[ads-post]
Untungnya, melalui media sosial efek, Baruelo akhirnya diselamatkan dan akan dipulangkan kembali ke Filipina segera. Berita ini dikonfirmasi oleh Kristina melalui bagian komentar dari postingannya.

Dia berterima kasih kepada semua orang yang membantu Baruelo menjauh dari majikan yang tidak berperasaan yang dia miliki dan bahwa dia aman terlepas dari keadaan yang harus dia lalui.

Netizen berbagi kemarahan mereka terhadap perlakuan buruk majikan terhadap pembantu rumah tangga mereka. Seorang netizen berharap bahwa tidak ada lagi pembantu rumah tangga yang masuk ke rumah tangga mereka dan akhirnya menderita tangan kejam mereka


Tidak Berperasaan, Majikan Ini Mengikat TKWnya ke Pohon Seperti ini, Netizen: Semoga Mereka Tak Dapat Pembantu Lagi

Powered by Blogger.
close