loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video yang diunggah oleh salah satu TKI yang bekerja sebagai sopir taxi bernama Alma Mulyana di Saudi ini bikin miris dan bulu kuduk berdiri.

Pasalnya, TKI yang bekerja di lapangan ini tahu persis bagaimana banyak TKW kaburan yang hidupnya rusak dan tak terarah.

Dalam video yang diunggah di akun youtubenya Alman Mulyana, ia menceritakan kalau banyak TKW kaburan akhirnya menjalin kasih dengan sesama pekerja dari India, Bangladesh dan Afrika.
[post_ads]
Dan jika hamil, mereka menjual anaknya dengan harga yang murah karena tidak sanggup merawatnya sendiri.

"Miris banget saya melihatnya banyak TKW yang tergoda nikah sama orang asing dan ada juga sampai mereka hamil dan gak bisa membawa pulang anak kandungnya sendiri. Mereka seakan di butakan mata hati dan pikirannya gak ingat dosa apalagi ingat kluarga di kampung sampai pernah saya dengar sampai ada tkw di kampungnya punya suami di tempat mereka kerja malam nikah lagi sama laki2 lain" Tuturnya.

Alman menceritakan kalau hampir 100% penumpang taxinya adlah TKW kaburan yang menikah tapi bukan dengan majikan melainkan sesama pekerja asing.

"Dijeddah ini 98% TKW kaburan itu rusak, kenapa saya berani ngomong seperti ini, karena saya menyaksikan sendiri" Katanya.
[post_ads_2]
Ia juga menceritakan salah satu contoh TKW yang kabur kemudian menikah dengan orang Yaman yang bekerja sebagai tukang kebun.

Hingga mereka hamil, "Mirisnya lagi pada saat itu suami ketangkep sama Polisi, karena si perempuan bingung, ia lantas minta tolong ke Alman untuk mencarikan orang yang mau adopsi karena nggak ada biaya lahiran" Tuturnya.

Berikut video lengkapnya.

TKI Ini Ungkap Kenyataan, Banyak TKW Kaburan Rusak, Hamil dan Jual Anaknya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini