loading...

SUARABMI.COM - Sering sekali kejadian gamis BMI Hongkong nyantol ke eskalator yang menyebabkan eskalator berhenti selama ini membuat manajemen eskalator geram.

Bukannya prihatin terhadap kejadian gamis terjepit eskalator, pihak manajemen malah mengancam akan mendenda biaya perbaikan jika ada BMI yang gamisnya kecantol.

Peringatan ini disampaikan dalam sebuah selebaran yang ditempel menggunakan 3 bahasa, Mandarin, Inggris dan Indonesia.

"Dikarenakan sering terjadi kerusakan eskalator baru - baru ini, disebabkan oleh pakaian yang terjepit, harap perhatikan jarak pakaian anda dengan eskalator. Jika terjadi kerusakan yang sama, maka pemilik gedung berhak menuntut anda untuk perbaikan eskalator terhadap anda" Bunyi tulisan dalam bahasa Indonesia.
[ads-post]
Sedangkan dalam bahasa Inggris tertulis, "Please pay attention to the long skirt or similar clothes when using the escalator,vand cause the rabbit to get involved in the handrail steps and cause danger" yang Artinya Mohon hati hati bagi yang memakai pakaian panjang saat menggunakan eskalator, jangan sampai ujung pakaian tersangkut gigi anak tangga, karena sangat berbahaya.

Nah, sahabat BMI marilah kita hati - hati saat berjalan menuruni eskalator, jangan hanya sibuk bermain HP atau tidak konsentrasi yang menyebabkan insiden seperti ini.

Berikut pengumumannya.

TKW Pemakai Gamis Dituding Biang Kerusakan Eskalator di Hongkong, Manajemen Keluarkan Surat Edaran Kepada Pengunjung dan Denda Bagi Pemilik Gamis yang Nyantol

Powered by Blogger.
close