loading...

SUARABMI.COM - Sebuah kabar viral dimedia sosial facebook tentang meninggalnya salah seorang TKW bernama Yuni asal Muara Klanakan Subang Jawa Barat di Arab Saudi.

Kabar inipun langsung viral dimedia sosial dan dishare ratusan kali dengan ucapan belasungkawa. Tentu kabar tersebut mengejutkan siapa saja, terlebih lagi, status Yuni merupakan TKW Ilegal di Saudi Arabia.
[post_ads]
Kasi Binapenta Disnakertrans Subang, H.Indra Suparman,SH, pun mendatangi sebuah alamat di Dusun Suka asih RT.02/03 Desa Muara, Kecamatan Blanakan Subang. Di rumah tersebutlah, Yuni, TKW yang diviralkan meninggal dunia, keluarganya tinggal.

Namun, yang ditemukan oleh pihak Disnakertrans Subang justru sebaliknya, Yuni dalam kondisi masih hidup, sehat serta baik-baik saja. Hal tersebut dinyatakan oleh keluarganya yang ternyata tidak pernah mengalami putus komunikasi dengan Yuni meskipun komunikasi terjalin lewat sambungan telpon saja.

“Alhamdulillah TKI bernama Yuni yang dikabarkan meninggal jatuh dari lantai 2 di Riyadh Saudi Arabia, ternyata kabar tersebut Hoax” ungkapnya sebagaimana dikutip suaraBMI dari wartakini.
[post_ads_2]
“Setelah kami video call dengan Yuni, ternyata beliau masih dalam keadaan sehat wal-afiat” imbuhnya.

Dikatakan Indra, Berita Hoax tersebut di Viralkan di Facebook oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Diviralkan Meninggal di facebook, TKW Ini Ternyata Masih Bisa Video Callan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini