loading...

SUARABMI.COM - Bila kamu mempunyai masa lalu yang kelam, jatuh cinta dengan orang yang salah dan bahkan sampai terjerumus dalam lubang kenistaan. 

Kamu pasti akan merasa ketakutan untuk memulai cinta yang baru. Bahkan kamu akan berfikir, mungkinkah dia akan menerimamu bila sudah mengetahui masa lalumu kelak.

Sebenarnnya itu hal yang lumrah bila menyesali masu lalu, dan kamu juga tak perlu takut untuk memekirnya kembali, anggap saja masa lalu sebagai pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik. Percaya saja, bila dia yang mencintaimu tak akan meninggalkanmu meski masa lalumu buruk.
[post_ads]
Yang Mencintaimu Akan Selalu Bisa Menerima Masalalumu Atau Bahkan Malah Tidak Peduli Apapun Masa Lalumu

Percayalah orang yang mencintaimu tidak akan peduli dengan masa lalu seburuk apapun itu, karena baginya masa lalumu biarlah menjadi masa lalu. Bila kamu pernah menjadi orang yang berengsek dan hina sekalipun, dia akan tetap menerimamu dengan baik.

Karena dia akan melihat kamu yang sekarang dan masa depan kalian yang bersama. Karena dia yakin kalian tidak akan hidup di masa lalu melainkan hidup dimasa depan. Jadi tak perlu khawatir, karena orang yang benar-benar menyayangimu mempunyai cara unik melihat kamu.

Kamu Boleh Menyesali dan Membenci Masa LalumuTapi Jangan Berpikir yang Mencintaimu Juga Membencimu Karena Masa Lalumu.
[post_ads_2]
Tidak ada yang salah dengan menyesali masa lalumu karena kamu anggap sebagai aib, yang telah menghancurkan dirimu dan membuatnya terpuruk. Tapi jangan pernah beranggapan bahwa orang yang mencintaimu sekarang membencimu karena masa lalumu.

Jangan pernah taku bila masa lalumu yang kelam itu membuatmu dianggap sebagai murahan atau tidak pantas mendapatkan orang yang baik. Karena semua kekhawatiran kamu itu belum tentu akan terjadi, apalagi dia sangat mencintaimu.

Yang paling penting adalah tentang dirimu yang sekarang, yakinkan dirimu tidak akan kembali ke masa lalu yang kelam.

Yang Mencintaimu Tak Akan Meninggalkanmu Meski Masa Lalumu Buruk

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini