loading...

SUARABMI.COM - Empat orang TKW yang bekerja di Saudi Arabia dikabarkan meninggal dunia akibat kebakaran yang melahat tempat tinggal mereka.

"BMI SA kembali berduka, 4 BMI dikabarkan MD dalam tragedi kebakaran di sebuah apartemen di kota Mekkah" Kata Nur Hakim Nur Ali

Informasi sementara yang diterima redaksi suaraBMI, kebakaran diduga dipicu api dari ledakan AC ditempat mereka dan langsung membakar, naas keempatnya tak bisa menyelamatkan diri.
[ads-post]
Salah satu korban yang berasal dari Lombok adalah TKW ilegal yang bekerja di Mekkah yang tinggal di apartemen bersama 4 rekannya.

Belum ada informasi lebih rinci yang diperoleh redaksi terkait kejadian ini. Semoga amal ibadah mereka di terima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

====
Update

Empat pekerja migran Indonesia (PMI) dikabarkan meninggal dunia dan satu korban selamat dilarikan ke rumah sakit saat terjadi kebakaran di sebuah kondominium di distrik Nakasa, Makkah, Jumat (21/06/2019).

Satgas KJRI Jeddah di Makkah Suyatno mengatakan, korban adalah PMI overstayer asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Semuanya berasal dari NTB, jenazah dan korban selamat saat ini berada di rumah sakit Al Nur," katanya saat dikonfirmasi LiputanBMI melalui sambungan seluler.

Satgas yang akrab disapa Pak Nur itu mengungkapkan pihak KJRi Jeddah sudah memberikan kabar duka tersebut kepada pihak keluarga di Indonesia.

"Rencananya hari Sabtu perwakilan KJRI Jeddah akan ke Makkah untuk mengurus proses pemakaman," ungkapnya.

Terkait penyebab kebakaran, Suyatno mengaku belum mengetahui secara pasti. Menurutnya kejadian tersebut sedang ditangani Polres Jihad, Makkah.

4 TKW Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Mes yang Disebabkan Ledakan AC

Powered by Blogger.
close