loading...

SUARABMI.COM - Sudah bukan rahasia kalau pria berseragam lebih di idam -idamkan oleh banyak wanita daripada pria yang biasa - biasa.

Menurut mereka, selain pria berseragam dianggap mapan dan mempunyai masa depan cerah, pria berseragam juga dianggap mampu memberikan kepuasan baik secara materi maupun belaian.

Oleh karenanya banyak TKW hingga saat ini yang masih dengan mudah ditipu oknum pemalas dengan menyamar sebagai pria berseragam baik polisi maupun TNI.

Anehnya, kejadian berulang seperti ini masih saja membuat mereka 'klepek - klepek' hingga rela memberikan apa saja kepada penipu itu.

Seperti yang dialami oleh TKW Hongkong ini, ia berhubungan dengan seorang pria melalui media sosial dimana pria itu menggunakan seragam Polisi.
[ads-post]
Awalnya tiada curiga mereka menjalani hubungan namun ketika si pria minta kiriman uang 10 juta, wanita ini mulai curiga dan bertanya - tanya, apakah kekasihnya ini asli atau jangan - jangan...?

Hal ini sebagaimana diceritakan oleh Heru Supriyanto dalam akun facebooknya dimana seorang TKW Hongkong hampir tertipu kekasihnya yang hanya foto editan senilai 10 juta rupiah.

"Berawal dari wanita yang bekerja di Hongkong sebagai tenaga kerja wanita menghubungi saya dan mempertanyakan tentang akun dengan nama Putra tunggal.

TKW Hongkong tersebut menanyakan keaslian akan foto kekasihnya yang mengencaninya karena kekasihnya meminta sejumlah uang 10 juta rupiah hari ini dengan alasan keluarganya ada yang kecelakaan." Ungkap Heru.

Menyadari kalau fotonya editan, Heru langsung bilang kalau pria kekasih TKW Hongkong itu palsu dan hanya akan memerasnya.

"Seketika saya menelpon TKW tentang foto dan Akun tersebut menerangkan bahwa kekasihnya adalah aparat gadungan." Ungkapnya

Nah, gaes, bukan tidak mungkin sebenarnya seorang Polisi memacari TKW jika rupa dan wajah mereka sepadan, namun kalau terlalu 'jomplang' sudah dapat dipastikan hal itu adalah modus belaka, cinta yang ujung - ujungnya duit. Waspadalah

Akan Diperas Kekasihnya Hingga 10 Juta, TKW Hongkong ini Akhirnya Sadar Kalau Kekasihnya Hanya Foto Editan

Powered by Blogger.
close