loading...

SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu viral di media sosial terkait seorang wanita bernama Eva Chi Dealova  yang mengumumkan di grup Wong Tulungagung bahwasannya dirinya membutuhkan bantuan orang untuk memelihara anaknya yang masih bayi.

Ia mengatakan kalau dirinya tidak mampu merawat sendirian karena harus bekerja sedang ayah di bayi diduga tak mau tanggung jawab.

Eva mengaku dirinya adalah tulang punggung keluarga dan ia harus tetap bekerja demi menghidupi keluarganya, ia juga mengaku sudah ada anak di Indonesia yang kelas SD yang harus ia biayai.

Menjawab tudingan itu, sang ayah biologis anak tersebut angkat bicara memberikan klarifikasi atas apa yang diungkapkan oleh ibu dari anak tersebut.

Melalui akun facebook Aulia Zara ia mengatakan kalau hal itu tidak benar dan anak tersebut akan dia rawat sampai dewasa karena anak membawa rejeki.
[ads-post]
"Direwangi Mati2an kerjo Adus Kringet Nggolekne Sandang panggan Wong wedok Rangajeni blas Anak Owk Arep dikekne uwong. Urepmu kakean Atraksi. Lek niat ngekekne uwong nek johor jaya seng Cedek2 Akeh seng pengen ngopeni sak Arat2 . Kok iso mlah mok Posting Turot Grub Ndi2" Ungkapnya yang artinya,

Dibelain mati - matian kerja peras keringat untuk mencari nafah, wanita ini malah nggak menghargai sama sekali, anak malah akan diadopsikan, hidupmu kebanyakan drama, kalau niat mengadopsikan anak di Johor Jaya banyak yang mau yang dekat -dekat, kok malah di posting di grup - grup facebook

Sang ayah dari bayi juga mempertanyakan niat ibu bayi yang seakan - akan ingin menjatuhkannya. "Niatmu ki Asline ngelek2 wong lanang. Wong sak ndonyo Seng ra ngerti Asline piye Maleh mandang elek Mergo kabeh iki awal mula soko awakmu dewe. Bar Mosting Akun FB mok tutop. Pesboku mok blokir gak bertanggung jawab blas" (Niatmu itu sebenarnya hanya ingin menjelekkan saja, orang yang sebelumnya nggak tahu jadi tahu dan memandang jelek karena semua ini berawak dari dirimu, habis posting lalu kamu tutup akun facebook, fbku kamu blokir). Ungkapnya.

Melalui akun Aulia Zara ia menegaskan tidak akan mengadopsikan anaknya dan akan memeliharanya walaupun ia sendirian karena menurutnya anak membawa rejeki.

Postingan sang ibu bayi begini

Anak Biologisnya Ingin Diadopsikan Oleh TKW ini, Sang Ayah Bayi Angkat Bicara

Powered by Blogger.
close