-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Berawal dari kenalan lewat jejaring sosial media seorang TKW di Hongkong dikelabuhi lelaki yang menggunakan seragam tentara bernama Agus Dimal Suandana, bisa kita lihat di sini di postingan ini apakah ini tentara asli atau palsu.

Tetapi yang jelas pelaku yang menggunakan baju tentara ini sudah membohongi seorang TKW di Hongkong yang alami kerugian 110 juta rupiah, sebut saja nama TKW itu Winarti Semun.

Mereka berdua berkenalan berinteraksi selama 1 tahun, si korban sadar dirinya ditipu setelah dirinya memenuhi permintaan pelaku untuk pulang ke Indonesia.
[ads-post]
Salah satu bukti transfer
Tetapi setelah korban sudah izin cuti kepada majikannya, si pelaku penipu ini malah memblokir semua akses guna menghindari komunikasi dengan si korban.

"Saya pribadi tidak perduli apakah ini aparat asli atau aparat palsu bagi saya siapapun yang melakukan penipuan terhadap TKW akan saya viralkan guna agar wanita lainnya tidak tertipu oleh siapapun pelaku yang saya posting ini" Tutur Heru Supriyanto.


Aparat TNI Diduga Asli Berhasil Tipu TKW Hongkong Senilai 110 Juta Dengan Dalih Akan Dinikahi, Setelah Cuti Semuanya Diblokir Oleh Aparat Ini

Diberdayakan oleh Blogger.