loading...

SUARABMI.COM - Ini adalah kisah cinta jarak jauh lagi antara Ussy dan Andry yang diceritakan oleh salah satu pembaca suara BMI, Aini yang setia mengirimkan beritanya.

Kisahnya, sang suami, Andry yang diselingkuhi istrinya, Ussy yang baru 6 bulan bekerja di Taiwan, padahal sang suami setia dirumah merawat anaknya.

Menurut Andry, Ussy selama di Indonesia adalah perempuan baik - baik dan tak pernah neko - neko namun entah mengapa selama 6 bulan di Taiwan bisa berubah total 180 derajat.

Mungkin ini yang dinamakan cinta lokasi, yang bisa membuat siapa saja lupa segalanya bahkan lupa anak dan keluarga.

Karena yang jauh setampan dan secantik apapun pasti akan kalah dengan yang dekat yang selalu memberikan kehangatan dan perhatian.
[ads-post]
Bahkan menurut Andry, kini Ussy berniat menceraikannya dari Taiwan karena Ussy ingin hidup bersama pacar barunya ia temukan di Taiwan itu.

"bininya setelah kerja punya duit sendiri mau menceraikan suaminya " Kata Aini kepada suara BMI beberapa waktu lalu.

Menurut suaminya, dulu sebelum ke Taiwan mereka berjanji akan saling setiap sehidup semati namun fakta itu sangat pedih. "Padahal dulunya berjuang, dari nol sama suami janji setia janji sumpah sampai mati" Kata Aini.

Setidaknya itulah yang dialami oleh pasangan LDR ini dimana hal ini bisa kita jadikan pelajaran berharga bagi rumah tangga kita.

Bekerjalah sekerasnya selagi masih sendiri agar nanti bisa hidup bersama selama setelah menikah, menikah itu untuk bersama bukan untuk berpisah.

Baru 6 Bulan Ditinggal ke Taiwan, Pria Ini Sudah Diselingkuhi Istrinya

Diberdayakan oleh Blogger.
close