loading...

SUARABMI.COM - Kasus yang menimpa agen perjalanan Spirit Hongkong pada 29 Mei kemarin masih saja menyisakan duka dan kemarahan netizen, pasalnya sekitar 600 (kabar terbaru) orang menjadi korban tiket palsu sedangkan mereka sudah membayar lunas.

Bos agen spirit dikabarkan kabur dengan membawa uang pelanggan sehingga ratusan BMI Hongkong gagal mudik ke kampung halaman.

Beruntung bagi BMI yang mempunyai majikan baik dimana majikan masih akan membantu mencarikan tiket di agen lain sehingga mereka bisa pulang namun bagi yang tidak, banyak BMI terlantar di bandara Hongkong maupun Jakarta. Mereka harus merogoh kocek 6 jutaan lagi untuk booking tiket baru agar bisa terbang.

Banyak BMI di Hong Kong yang Gregetan dengan Biro perjalanan tersebut yang terkesan sengaja melakukan penipuan dan prihatin dengan nasib teman sesama BMI, banyak netizens di Hong Kong yang ikut serta menyebarkan berbagai screenshot 'chat whatsapp' hingga staff dari Free spirit Travel tersebut.
[ads-post]
Merasa tidak terima dan nama baiknya telah tercemar, salah satu akun bernama 'Freespiritravel causeway Bay' yang mengaku sebagai staff dari biro perjalanan tersebut mengancam akan menindak secara hukum bagi siapapun yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Dalam 2 hari terakhir ini, sebagai staff kami sudah menghubungi departement pemerintah terkait dan dalam proses.

Seseorang memposting photo pribadi staff difb ,mereka mungkin bisa menghadapi hukum pemerintah." tulis akun tersebut.

Ia juga menegaskan jika kantor memang tutup karena ada penyebab yang belum bisa dijelaskan.

"Karena kantor tutup ada masalah menyebabkan customer tidak bisa terbang, mohon maaf sebesar besarnya." tulisnya pada sebuah akun tersebut pada hari ini , Jum'at (31 mei ) sekitar pukul 12.24 siang

Chat WA nya Viral dan Merasa Dicemarkan, Staf Agen Spirit Hongkong Mengancam Akan Polisikan Netizen

Powered by Blogger.
close