loading...

SUARABMI.COM - Tersangka berinisial AA, 48, ini sudah pasti bukanlah ayah yang baik bagi anak-anaknya. Warga Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tega-teganya memperk0sa Mawar (nama samaran), anak kandungnya yang masih berusia 8 tahun.

“Istri tersangka saat ini menjadi TKW (tenaga kerja wanita), jadi motifnya karena dorongan hawa nafsu,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kamis (13/6/2019).

Kapolres mengatakan, pencabulan AA kepada Mawar dilakukan sebanyak tiga kali di rumah kontrakan yang beralamat di Kampung Simagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi.

“Tersangka melakukan perbuatannya saat korban tidur. Langsung membuka celana dalam korban dan menggesek-gesekan kem4lu4nnya ke kem4lu4n korban,” jelas Susatyo.
[ads-post]
Kasus ini pun sedang dalam penyidikan dan pemeriksaan secara kejiwaan terhadap pelaku. Atas perbuatannya tersebut A terancam Pasal 76 D Jo Pasal 82 dan atau Pasal 76 E Jo Pasal 82 Undang -undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Barang bukti berupa satu set pakaian korban, dan saat ini korban sedang dalam tahap pendampingan, serta mendapatkan treatment khusus,” pungkas Susatyo. 

Ditinggal Istri Jadi TKW, Anak Sendiri Baru Berusia 8 Tahun Dilahap Tanpa Ampun Oleh Pria Sukabumi Ini

Powered by Blogger.
close