loading...

SUARABMI.COM - Kejadian apes menimpa seorang warga yang mudik ke Pekalongan, Jawa Tengah. Mobil baru miliknya terbakar secara misterius pada Kamis (6/6) dini hari waktu setempat.

Informasi tentang insiden ini awalnya diperoleh dari unggahan akun Facebook Yuni Rusmini di hari yang sama. Dari keterangan yang dituliskan, mobil dengan nomor polisi Yogyakarta itu diketahui milik Nurakhim warga Depok, Pakumbulan, Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah.

Petugas pemadam kebakaran setempat pun langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan api yang terlanjur dilalap api. Dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam sampai akhirnya api berhasil dipadamkan.

Awalnya kebakaran mobil baru itu diduga karena konsleting listrik. Namun setelah petugas Polsek Buaran dan Polres Pekalongan melakukan penyelidikan ditemukan kejanggalan.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan beberapa batang kayu berada di bawah mobil dengan aroma bensin yang cukup kuat.
[ads-post]
Alhasil berdasarkan barang bukti tersebut, dugaan sementara penyebab mobil terbakar yaitu ada tetangga yang iri dengan kendaraan baru milik Nurakhim. Tapi sampai sekarang petugas masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Sementara itu, netizen yang menyimak berita terkait mobil terbakar itu pun memberikan respons bernada heran. Mereka tidak menyangka rasa iri bisa berujung tindakan keji.

"Panas hati lihat orang punya mobil baru, makanya mobil orang dipanasin sampai terbakar. Norak," tulis Ny Rahmat.

"Yang iri harus diruqyah itu. Beli mobil pakai duit sendiri kenapa dia sewot," komen Empoeng.



Iri Tetangganya Bisa Beli Mobil Baru,Warga Pekalongan Ini Bakar Mobil Tetangganya Menggunakan Kayu dan Bensin

Powered by Blogger.
close