loading...

SUARABMI.COM - Sehubungan dengan rencana aksi unjuk rasa warga Hong Kong pada Minggu ini, KJRI Hong Kong mengeluarkan imbauan kepada seluruh WNI di Hong Kong.

Front Hak Azasi Manusia Sipil Hongkong akan kembali menggelar aksi unjuk rasa pada minggu 16 Juni 2019 yang akan diikuti aksi - aksi lanjutan pada hari berikutnya.

Tempat dan rute aksi unjuk rasa diinformasikan akan sama seperti aksi pada 9 Juni lalu, yaitu dimulai dari Victoria Park menuju gedung pemerintah dan parlemen di wilayah Admiralty.

Guna menghindari hal - hal yang tak diinginkan, KJRI menghimbau WNI Hongkong untuk:
  1. Menghindari wilayah yang menjadi pusat unjuk rasa, khususnya Causeway Bay, Wan Chai, Admiralty dan Central.
  2. Mengutamakan keselamatan pribadi dan sedapatnya tidak keluar dari kediaman bila dirasa tidak ada hal - hal yang benar - benar memerlukan berkegiatan diluar.
  3. Mengikuti segala perintah dan arahan dari petugas penegak hukum Hongkong dan tidak melanggar tata tertib dan aturan yang berlaku. [ads-post]
  4. Tetap tenang dan tidak ikut dalam aksi kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri serta menghindari memposting di media sosial hal - hal yang dapat membuat kegaduhan dan berakibat pada masalah hukum. 
KJRI Hongkong juga selalu akan memantau lokasi lapangan dan memberikan informasi kepada WNI di Hongkong.


Waspadalah, jangan ikut - ikutan dan membuat berita sendiri terkait demo di Hongkong besuk, ingat ini Hongkong bukan Indonesia.

Jelang Demo Besar Susulan di Hongkong Besuk, KJRI Keluarkan 4 Maklumat Kepada BMI Hongkong, Nomor 4 Dilarang Ikut - Ikutan Demo

Powered by Blogger.
close