loading...

SUARABMI.COM - Kasus jarum dan jarum suntik yang tersebar atau tertanam di bangku bus Hongkong masih saja sering terjadi dan kerap kali hal ini melukai penumpangnya dimana hal ini dilakukan oleh orang yang punya niat jahat.

Seperti kejadian yang kemarin dimana seorang pria 30 tahun bermarga man tertusuk jarum suntik sepanjang 10 centimeter di dek atas bus Long Win pada rute S64X di bandara sekitar pukul 8 pagi.

Man duduk di kursi sisi kiri di baris kelima tetapi tiba-tiba merasakan sakit di paha kirinya ketika dia meregangkan kakinya. Dia kemudian menemukan jarum suntik 10-sentimeter tertanam di celah antara kursi belakang baris keempat dengan jarum menunjuk ke siapa pun yang duduk di belakang.

Man memberi tahu pengemudi itu begitu bus tiba di terminal Yat Tung Estate di Tung Chung. Pengemudi melaporkan kasus tersebut ke polisi sementara Man dikirim ke Rumah Sakit Lantau untuk pemeriksaan medis.
[ads-post]
Petugas dari unit kejahatan regional Lantau sedang menyelidiki kasus ini. Setelah penyelidikan awal rekaman kamera pengintai di bus, polisi telah mengidentifikasi seorang tersangka.

Seorang juru bicara Long Win mengatakan bahwa untuk para penumpang sebelum duduk harus memeriksa kursi terlebih dahulu dengan teliti untuk menghindari hal ini.

Karena terkena luka dari jarum ini sangat berbahaya, bisa jadi jarum pernah digunakan oleh pengidap HIV/AIDs dan jika itu terjadi, maka positif kamu akan tertular melalui perantara jarum ini.

Kejadian seperti ini sudah terjadi 20 kali sejak Mei kemarin dan setidaknya 4 orang terluka akibat hal ini, waspadalah.

Jika Naik Bus di Hongkong Jangan Asal Duduk, Bisa Bisa Kamu Tertular HIV/ AIDs Jika Hal Ini Terjadi

Powered by Blogger.
close