loading...

SUARABMI.COM - Kejadian jendela jatuh dari apartemen adalah salah satu hal yang paling menakutkan selama ini di kawasan gedung bertingkat khususnya Hongkong.

Banyak korban tertipa daun jendela hingga pisau terutama dari apartemen yang umurnya sudah tua yang sudah memakan banyak korban dimana hal ini sering sekali terjadi di Tsim Tsa Sue.

Seperti peristiwa mengerikan yang terjadi di Shenzhen pada Kamis (13/06/2019) pagi kemarin, seorang bocah kecil berusia 5 tahun yang sedang mengenakan payung hitam berjalan kaki dengan ibunya tiba-tiba tersungkur diatas permukaan jalur pedestrian setelah suara benturan benda keras membuat orang disekelilingnya terkejut.
[ads-post]
Suara benturan tersebut ternyata sebuah daun jendela kaca berbingkai logam yang lepas dari gawangnya di lantai 20, persis diatas posisi korban tertimpa benda tersebut.

Usai kejadian, korban mengalami kritis dan koma, dan tak lama berselang setelah menjalani perawatan di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia karena saking parahnya luka di kepala dan kehilangan banyak darah.

Kejatuhan Jendela Dari Lantai 20, Mbaknya Langsung Koma dan Akhirnya Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close