-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang BMI Hongkong pagi ini digiring petugas kemanan yang merazia pedagang ilegal kedalam sebuah mobil razia beserta barang dagangannya. Kalau biasanya mereka lolos dan hanya dagangan yang disita, kali ini beserta penjualnya.

Kejadian ini disekitar lampu merah depan Sogo,Yee Woo Street,Causeway Bay (02/06/2019), sekitar pukul 11.05. Saat tertangkap, TKW paruh baya itu menangis sambil bilang “Ngo hou keng a, hou keng a…“(saya takut sekali). 

Nampak satu buah koper  dan satu kantong besar yang diduga barang dagangan turut disita dan dimasukkan mobil tugas jenis minibus.
[ads-post]
Selang beberapa waktu setelah kejadian itu, masih banyak juga BMI yang menggelar lapaknya untuk jualan di sekiataran jembatan bundar Causeway Bay.

Mereka meyakini razia sudah selesai dan tak ada razia susulan lagi sehingga mereka bisa leluasa jualan melayani BMI yang sedang liburan.

Sanksi bagi BMI yang terbukti melanggar dengan berjualan disaat liburan adalah denda HK$50.000 dan hukuman maksimal 2 tahun penjaran, namun sanksi ini tak membuat para BMI jera untuk berburu rejeki disaat liburan.

Sementara itu, juga beredar sebuah video TKW sedang teler mabuk dan ditolong temannya sore ini. Diduga TKW tersebut terlalu banyak mengonsumsi alkohol hingga tak sadarkan diri.


Maksa Jualan, BMI Hongkong Digiring Polisi Untuk Diamankan Hingga Menangis Serta Video TKW Mabuk di Causeway Bay

Diberdayakan oleh Blogger.