loading...

SUARABMI.COM - Aneh - aneh saja kelakuan netizen di media sosial, dari kisah unik hingga pencarian jodoh yang tak kunjung dapat ada lengkap disana.

Seperti yang dilakukan Pram, pria asal Kudus ini, disetiap group seperti Negeri Impian Korea Selatan dan lannya dan hampir setiap hari ia membuat postingan yang intinya ia sedang hidup sendiri dan mencari jodoh.

"Pengen punya anak, tapi gak punya istri. Sedih 😔 Yg mau jadi istri aq Wassapp aku ya" Begitulah bunyi salah satu postingannya.

Walaupun setiap posting ia mendapat bulian, rupanya hal itu tak membuatnya gentar untuk membuat postingan berikutnya, anehnya hingga saat ini belum juga kunjung datang jodoh yang di impikan.

Sempat membuat postingan yang nadanya seakan ia memperoleh jodoh dan akan melamarnya namun hal itu ternyata kandas atau hanya sandiwara.
[ads-post]
"Hay gess cowok manis dan macho ini mau nakoke seorang gadis, beruntung bgt ya wanita itu..doain lancar ya guys?? Buat para cewek2 yg dah terlanjur jatuh cinta dan berharap padaku.. Jgn pada patah hati ,nangis2 atau bunuh diri ya kalian.. Karena bagiku menikah itu cukup satu kali dlm hidupku." Salah satu postingan Pram sekitar 16 jam yang lalu.

Namun anehnya, 4 jam yang lalu ia malah galau dan berharap 'kebledosan mercon' biar ada wanita yang memperhatikannya.

"Pengeeennn bangett waktu takbiran nanti aq kebledosan mercon, truss berdarah darah..dibawa kerumah sakit(UGD),trus akunya koma beberapa hari..g sadar2.. Trus ada wanita yg nengok,bilang mas Pram jangan mati aq synk km ayo nikah.." Begitu bunyi postingannya.

Mungkin dari sahabat BMI berminat dengan pria ini? bisa menghubungi nomro WA di 083842904122.

Semoga segera mendapat jodoh mas Pram dan bahagian kedepannya bersama keluargamu.

Mencari Jodoh dan Mengidolakan TKW, Pria Ini Rela 'Kebledosan' Mercon dan Koma Demi Jodoh yang Tak Kunjung Datang

Powered by Blogger.
close