loading...

SUARABMI.COM - Dilansir suara BMI dari laman Yurong.TW, 2 TKI terlihat mendatangi kantor Polisi berniat untuk mengembalikan sesuatu pada 12/6 kemarin.

Namun karena kendala bahasa, keduanya hanya bisa menggunakan bahasa isyarat hingga sempat membuat petugas polisi kebingungan.

Suasana ini cair dan dapat dipahami oleh petugas polisi setelah beberapa saat menjelaskan bahasa isyarat tidak paham lantas menggunakan aplikasi google translate.

Ternyata kedua BMI tersebut bermaksud baik ingin mengembalikan dompet yang mereka temukan berserta data pribadi dan isi yang ada didalamnya. Polisi segera menghubungi pemilik dompet dan benar pemilik dompet tersebut kehilangan dompet miliknya itu.
[ads-post]
Setelah serah terima dompet , polisi memberi nomer telepon pihak yang menemukan dompet kepada sang pemilik dompet, saat dihubungi Via telpon, Pemilik dompet tersebut tidak berhenti berkali-kali mengucapkan Terima kasih kepada kedua TKI tersebut.

Pemilik sempat berkata kepada pihak kepolisian, dari semua TKA yang pernah dia kenal, TKA Indonesia memang termasuk TKA yang paling dia sukai, karena kepribadian mereka yang Baik, manut dan bisa di percaya.

Menemukan Dompet Dijalan, 2 TKI Ini Melapor ke Polisi Walaupun Hanya Bisa Bahasa Isyarat, Polisi Sempat Kebingungan

Powered by Blogger.
close