loading...

SUARABMI.COM - Jika wanita mempunyai banyak uang dan berpenghasilan besar, maka kebanyakan mereka akan loyal termasuk kepada pasangannya baik yang sudah resmi maupun yang masih samar - samar alias pacaran.

Berbeda dengan lelaki yang cenderung pelit, perhitungan dan tak mau berkorban uang, wanita akan dengan mudah mengirimkan uang jika sudah dirayu dengan kata cinta dan nikah. Entahlah kenapa bisa seperti itu...!

Seperti yang dialami oleh TKW Hongkong ini, berkenalan dengan pria yang terlihat agamis di media sosial, ia pun kesemsem hingga jatuh cinta.

Bak gayung dengan air, cintapun disambut dengan baik oleh si lelaki yang menggunakan akun facebook bernama Dhirgham.
[ads-post]
Obrolan pun sudah seperti pasangan dimabuk asmara dengan kata panggilan khas yaitu awalnya akhi ukhti lalu berlanjut abi ummi.

Siapasih yang tidak bahagia jika jodoh sudah datang? itulah yang dirasakan TKW Hongkong ini hingga ia tak sadar sebenarnya ia hanya dimanfaatkan.

Benar saja dengan berbagai dalih, si pria Dhirgham ini selalu mencari alasan untuk memeras keringat TKW ini, dari alasan ayahnya kecelakaan hingga pengurusan visa dan job. "Abah saja kecelakaan, kepalanya pecah jatuh dari lora" Rayu pria itu.

Bahkan sangat tanggal muda pun ia dipaksa mengirimkan uang dan anehnya dituruti. "Tanggal muda" Kata TKW itu dan "Cari pinjaman please sayang, berapa aja" Kata pria itu merayu.

Ternyata korbannya tidak hanya TKW Hongkong ini, namun juga banyak TKW Taiwan yang kena tipu. Modusnya sama, sok alim untuk mencuri hati para TKW yang sedang mendalami agama.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari cinta, hati - hati di media sosial, karena siapa saja bisa menjadi sok alim untuk merebut hati dan cintamu.

Sayangilah dirimu dan hartamu hanya untuk hal  hal yang benar bukan untuk pria pemalas yang selalu menjanjikan cinta namun berani meminta kepada wanita yang seharusnya dikasih dan dinafkahi.

Meras TKW Berdalih Agama dan Janji Nikah, Pria Ini Berhasil Keruk Uang TKW Hongkong dan Taiwan

Powered by Blogger.
close