-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Entah apa yang dipikirkan para wanita terutama dari kalangan TKW ini, ketika melihat lelaki berseragam di dunia maya, begitu mudahnya mereka jatuh cinta.

Bahkan saat mereka kasmaran, mereka rela berkorban harta benda demi cintanya yang kebanyakan menjanjikan pernikahan.

Korban rata - rata sudah berumur dan pelaku rata - rata berparas brodong dengan seragam baik polisi maupun tentara.

Anehnya, 99% pelaku adalah narapidana di sebuah lapas, entah bagaimana mereka bebas menggunakan HP hingga mampu memperdaya wanita hanya melalui media sosial.
[ads-post]
"Saya pribadi merasa heran kok bisa seorang narapidana memakai seragam aparat polisi dan berselfie memegang senjata api Apakah ini sengaja difasilitasi oleh para sipir" Tanya keheranan Heru Supriyanto, aktifis pembebas TKW dari genggaman cinta palsu.

Seperti yang dialami Maimunah ini (sebut saja begitu), ia terpesona oleh ketampanan dan kemudaan narapidana berdandan polisi menggunakan nama Indra Arwansa.

"Dengan iming-iming dalih cinta dan berjanji akan menikahi seorang narapidana Lapas Lubuklinggau yang berdandan polisi berhasil mengelabuhi TKW Malaysia dan berhasil menipu uang puluhan juta rupiah" Tutur Heru.

Heru pun berpesan kepada para TKW khususnya perempuan agar berhati-hati ketika berinteraksi dengan siapapun di dunia maya, bisa jadi anda menjadi salah satu incaran mereka para penipu dunia maya.

Narapidana Berdandan Polisi Berhasil 'Keruk' Uang TKW Ini Hingga 25 Juta Rupiah, Cash

Diberdayakan oleh Blogger.