loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan postingan Eva Chi Dealova beberapa waktu lalu yang mengaku ingin mengadopsikan anaknya karena alasan kerja?

Kabar itu sempat viral lantas ia menutup akun dan ayah bologis anak itu lantas memberikan sanggahan dan bantahan kalau mereka tidak ada niat adopsi, padahal sudah ratusan orang menanyakan dan ingin mengadopsinya.

Nah usut punya usut, pasangan ini ternyata lagi dalam pertengkaran hingga melampiaskan kemarahannya di media sosial hingga berujung viral.

Eva beberapa saat lalu menghubungi redaksi suara BMI agar kembali memuat post klarifikasinya karena sekarang ia sudah baikan dengan pasangannya.

Berikut adalah tulisan klarifikasinya:

Klarifikasi Untuk postingan yg udah menyebar ke seluruh dunia .... 
[ads-post]
TIDAK ADA SALAH NYA MEMPERBAIKI RUMAH TANGGA YANG SUDAH GOYAH ... TIDA ADA SALAH NYA BERUSAHA UNTUK BERDIRI TEGAK 

Dengan beribu kata maaf kepada semua netizen atas postingan yg tidak pantas ... setelah semua kami lewati dengan segalah pertengkaran yang mendunia saya memutus kan untuk kembali bersama suami saya .. dalam arti RUJUK ... 

Dan saya meminta maaf kepada suami saya atas segalah kesalahan saya ... Saya sangat sayang kan suami dan anak saya .. saya tak bisa berpisah dari kedua nya .. dan kami sekarang sudah berkumpul kembali ... 

Saya mengaku salah atas postingan yg sudah menggegerkan seluruh dunia dan telah membuat suami saya malu ... kepada familly semua saya minta maaf ..

Nah, sahabat netizen, yuk kita doakan saja agar mereka baik - baik saja dimasa mendatang dan kejadian viral ini bisa menjadikan mereka semakin dewasa dalam bersikap dan bertindak dimasa mendatang. Ambil positifnya gaes...!

Penyesalan TKW yang Ingin Adopsikan Anaknya Karena Alasan Kerja, Begini Ending Dari Kisah Viralnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close