loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja migran perempuan Indonesia berusia 25 tahun berjalan membawa seekor anjing di No. 96, Jalan Jingxin, Distrik Zhonghe, New Taipei pada jam 5 sore (6/6). 

Tiba-tiba, seorang lelaki berusia 30 tahun memegang dada dan menyentuh pinggulnya. Seketika mereka terjatuh ke tanah, lalu insiden yang terekam jelas di CCTV itu diunggah ke komunitas facebook dan diminta para TKW untuk berhati - hati.

Polisi menyelidiki bahwa pada jam 5 sore pada tanggal 6 kemarin, TKW bersama anjingnya itu berjalan di Lane ke-96 Jalan Jingxin di Distrik Zhonghe. Seorang pria dengan celana panjang hitam dan kemeja putih pertama-tama melihat sekeliling dan kemudian meletakkan botol itu di tanah. 

Perlahan-lahan mendekati TKW tersebut, pria itu tiba-tiba mengarahkan tangannya ke dada, dan pekerja migran itu takut menjerit dan melarikan diri. 
[ads-post]
Mengetahui aksi penolakan, pria itu bersikeras melanjutkan aksinya hingga keduanya terjatuh di tanah klesotan.

Setelah berusaha beberapa saat, TKW itu akhirnya bisa lolos dari pelukan pria tersebut dan ia dengan cepat melarikan diri dengan anjingnya, dan pria itu melarikan diri dari tempat kejadian. 

Polisi mengatakan bahwa tersangka berusia sekitar 30 tahun. Setelah insiden itu, dia berjalan ke Zhonghe dan Nanshan Road untuk melarikan diri. 

Polisi secara aktif memperluas aksesnya ke layar monitor untuk memeriksa kasus pria itu dan untuk menyelidiki kejahatan tersebut. Polisi mengimbau bahwa jika ada petunjuk atau informasi atau bantuan lain dalam mengidentifikasi, silakan segera menghubungi Cabang Zhonghe (02) 2249-2624.

Sedang Angon Anjing Dijalanan, TKW Indonesia di Taiwan ini Tiba - Tiba Diperas D4d4nya Oleh Seorang Pria

Powered by Blogger.
close