loading...

SUARABMI.COM - Ini adalah kisah Amorra keysha, dia mengaku beberapa hari yang lalu menemukan suaminya sedang enak - enakan dengan wanita lain di Taiwan atau selingkuh bahasa kasarnya.

"Ini suamiku di Taiwan selingkuh ketahuan aku, kejadiannya kemarin" kata Amorra keysha yang mengaku tahu dari akun facebook suaminya.

Merasa tak terima dihianati, ia lantas meminta cerai segera dari suaminya, entah ini hanya gertakan agar suami sadar atau serius.

"Dan aku sudah minta cerai sama dia besok berkas aku masukin.ke pengadilan di blitar" Ungkap dia sambil mengunggah foto surat nikah, akta dan lainnya.
[ads-post]
Amorra hanya bilang, "aku sudah nggak kuat dihianati" Kata - kata itu terus yang ia ungkapkan agar masalahnya segera selesai.

Dalam statusnya ia menuliskan hal monohok untuk suaminya, "Hati - hati ya lek pulang, ingat jalan pulang kan, hati - hati nggeh kalau bawa selingkuhan ketahuan aku nanti tak ajak ngopi bareng lo" Tulisnya.

Apapun itu jika pasanganmu jauh darimu untuk mencari nafkah, bebaskanlah dia karena dia juga butuh kesenangan, asalkan dia tidak lupa keluarga, anak dan istri, mungkin dia sedang khilaf.

Suamiku Selingkuh di Taiwan, Aku Sudah Nggak Kuat Minta Cerai ke Pengadilan Blitar

Diberdayakan oleh Blogger.
close