loading...

SUARABMI.COM - Tak cuma Mitsubishi Xpander dan Honda Vario 150 yang viral digunakan jadi mahar nikah seorang TKI beberapa waktu lalu.

Kini ada lagi Toyota Fortuner dengan honda Beat juga jadi mahar pernikahan di Pati Jawa Tengah beberapa waktu lalu. 

Dikutip dari akun instagram @portalsemarang, mahar berupa Toyota Fortuner ini diberikan ke mempelai wanitanya dalam acara pernikahan.

Uniknya, Fortuner datang dengan menggunakan towing sehingga kilometer fortuner tersebut masih 0 karena belum jalan sama sekali. (dimulai dari nol ya mas, seperti kata petugas POM bensin).
[ads-post]
Sang mempelai pria menurut informasi yang diperoleh suara BMI adalah seorang pedagang daging sapi terkenal di pasar Winong Pati Jawa Tengah.

Sedangkan mempelai wanita berasal dari Kayen Pati Jawa Tengah juga. Menurut informasi, di kawasan Winong Pati ini sudah biasa mahar pernikahan itu berupa barang - barang mewah.

Mereka berpikir dengan mahar besar adalah harapan rejekinya akan sebesar maharnya kelak saat menjalani pernikahan. Karena mahar adalah pembuka kunci rejeki, jika mahar sedikit rejekinya yang masuk akan sedikit - sedikit jika mahar besar rejeki yang masuk akan besar - besar. So jangan pelit - pelit mengenai mahar ya gaes.

Tak Mau Kalah Dengan Pasangan TKI yang Seserahan Xpander, Pria ini Juga Berikan Seserahan Fortuner, Alasannya Bikin Kamu Ingin Niru Loh

Powered by Blogger.
close