loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW dengan akun Eva Chi Dealova mengumumkan di grup Wong Tulungagung bahwasannya dirinya membutuhkan bantuan orang untuk memelihara anaknya yang masih bayi.

"Ada yang mau ngerawat anak mbak, usia 3 bulan, posisi di negeri upin ipin (Malaysia)" Tulis Eva Chi Dealova.

Ia mengatakan kalau dirinya tidak mampu merawat sendirian karena harus bekerja sedang ayah di bayi diduga tak mau tanggung jawab.

"Saya tidak mampu merawat sendirian karena harus kerja, ayahnya tidak perlu dipertanyakan yang jelas ayahnya asli Ngunut Tulungagung." Ujar Eva.
[ads-post]
Eva mengaku dirinya adalah tulang punggung keluarga dan ia harus tetap bekerja demi menghidupi keluarganya, ia juga mengaku sudah ada anak di Indonesia yang kelas SD yang harus ia biayai.

"Saya tulang punggung keluarga dan saya harus bekerja untuk menghidupi kebutuhan keluarga sya dan anak saya masih sekolah SD, sejak kecil ayah saya sudah kembali kepada sang pencipta" Pungkas Eva sambil mengunggah foto anak yang akan di adopsikan.

Namun netizen berkata lain, banyak yang membuli Eva lantaran apa yang dilakukannya dinilai tidap tepat dan menyia - nyiakan anak.

Hingga saat ini belum ada netizen yang bersedia menjadi orang tua angkat anak tersebut dan kabar ini viral dimedia sosial.

Tak Sanggup Pelihara Anaknya, TKW Ini Persilahkan Siapa Saja Adopsi Anaknya Karena Ayah Bayi Dari Tulungagung Tak Tanggung Jawab

Powered by Blogger.
close