loading...

SUARABMICOM - Sebuah photo menghebohkan para BMI Hongkong terutama mereka yang sering liburan dijembatan Mongkok.

Foto yang diunggah akun Citra Sandra Dwei Periwi tersebut memperlihatkan kondisi tempatnongkrong BMI yang dipenuhi dengan pot bunga yang berjejer sepanjang jembatan Mongkok.

"Luwong di pasang i penghijaun ya hahahah Yg biasa mangkal di jembatan monggo di simak . #bungabuatsementara #Jagakersihanlingkungan #Yangbiasajagonguntuktdkdudukdisono" tulis Citra pada hari Kamis (6 juni 2019 ) sekitar pukul 9.39 pagi di timeline facebooknya.

Sontak postingan tersebut menjadi viral dikalangan BMI, lantaran banyak yang menyangka dengan ditempatkannya pot bunga dijembatan tersebut seolah menjadi kode bahwa BMI dilarang untuk lesehan dipinggir jembatan mong kok lagi.
[ads-post]
Namun jangan khawatir, di Pot tersebut tidak ada larangan bagi siapapun untuk duduk ditempat tersebut, hanya saja pada Pot bunga tersebut terpampang tulisan dalam bahasa kantonis dan bahasa Inggris yang menyatakan larangan bagi siapapun yang membuang sampah didalam pot tersebut akan atau bisa dituntut.

Seperti yang kita ketahui, Jembatan Mong Kok menjadi salah satu tempat yang paling ramai berkumpulkan para BMI saat menghabiskan hari liburnya setiap minggu setelah Victoria Park, Causeway Bay.

Hampir setiap Minggu atau Libur Nasional , tempat ini akan ramai dipenuhi dengan para BMI yang mengisi hari liburnya.

Tempat Nongkrong BMI di Jembatan Mongkok Dipenuhi Dengan Pot Bunga Berjajar Sepanjang Jembatan, Apa Tujuannya? Apakah Pengusiran Secara Halus?

Powered by Blogger.
close