loading...

SUARABMI.COM - Salah satu pahlawan devisa yang bekerja di Taiwan dikabarkan menderita kanker p4yudara ganas dan harus dilakukan operasi pengangkatan p4yudara.

Nursyanah, TKW asal Purworejo itupun akhirnya menjalani operasi tersebut agar sel kanker yang ada dalam dirinya bisa diangkat.

Pasca operasi kini ia berada di Shelter Kaohsiung sambil menunggu kondisinya pulih pasca operasi yang ia jalani.

Besarnya biaya operasi membuatnya membutuhkan bantuan dari sahabat BMI Taiwan, barang kali ada yang mempunyai baju bekas berkancing depan sangat ia harapkan.
[ads-post]
"Beliau butuh baju bekas yang kancing depan ya dan teman2 yang mau menyisih kan rejekinya untuk kebutuhan hidup mbak e di sini bisa kirim d rekening pribadinya mbak Nuryanah" Tulis Ratna Tilamsari.

Bagi sahabat yang mau membantunya bisa langsung ke alamat Shelter Kaohsiung atau memberikan bantuan biaya melalui rekening dibawah ini.
Semoga Mbak Nursyanah segera diberikan kesembuhan dan bisa bekerja kembali seperti sediakala dan diberi kelancaran rejeki.

Terkena Kanker Ganas, TKW Taiwan Asal Purworejo Ini Butuh Bantuan Baju Berkancing Depan dan Donasi, Kini Ia Berada di Shelter Kaohsiung

Powered by Blogger.
close