loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan hari ini (16/6) ditemukan dalam kondisi mabuk parah hingga klesotan di lantai karena terlalu banyak meminum madu pahit atau banyu setan.

TKW berbaju kuning itu hingga menjadi tontonan karena kondisinya yang parah dan tak bisa mengendalikan diri.

Salah seorang yang berusaha menolong dengan menelponkan kepada majikan dan penerjemahnya malah mendapat tanggapan yang tidak enak.

Gak bisa di tolong ini, Udah Telp majikannya terus di telp ejensinya. Be lagu bener “saya gak ngerti bahasa indonesia Karena sudah lama ditaiwan, bawa aja anaknnya kekantor polisi“ Kata penerjemahnya.
[ads-post]
Rupanya sang penerjemah malas mengurusi TKWnya yang suka mabuk dan tak mau tahu dengan apa yang terjadi.

Namun hal ini membuat Chika Chan Ramos yang berusaha menolong dengan menelpon majikan dan penerjemah geram.

"tepok jidat gw , gw jadi penterjemah gak pernah ngabaikan TKA, penterjemah pekok bilang aja lo males. Gak usah sok2 an bilang gak bisa bahasa indo. Klo gitu lo ngapain jadi penterjemah kalo gak ngerti bahasa indonesia" Kata Chika.

Namun netizen yang banyak menanggapi kejadian ini sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh TKW yang sedang mabuk tersebut.

"Bukankah orang tua jadi panutan anak tapi kalau. Orang tua kelakuan kaya gitu apa jadi panutan anak atu jadi gebanggan anak" Kata Surya Putra Sanhai.

"Tadi tu q balik masih duduk di sofa sambil nangis keras2" Tulis Ndut'e Paijo Wikwik

TKW Taiwan Mabuk Parah, Minta Tolong ke Penerjemah Jawabannya Mengejutkan, Katanya tak Bisa Bahasa Indonesia

Powered by Blogger.
close