loading...

SUARABMI.COM - Nana Aryani, tenaga kerja wanita (TKW) asal Magetan, Jawa Timur dikabarkan hilang kontak dengan keluarganya sejak pamit bekerja ke Malaysia 13 tahun yang lalu.

Menurut keterangan keluarganya, sejak berangkat ke Malaysia sekitar tahun 2006 lalu, warga Desa Banjarejo RT 08/RW 02, Kecamatan Ngariboyo, Magetan itu tidak pernah menghubungi keluarganya sama sekali.

“Pihak keluarga tidak mengetahui secara pasti alamat tempat kerjanya di Malaysia. Kami juga tidak tahu dia kerja di sektor apa karena selama 13 tahun sejak berangkat dulu tidak pernah menghubungi keluarga sama sekali,” kata Dian, keponakan Aryani, Senin (29/7).

Saat ini, lanjut Dian, pihak keluarga sangat berharap mendapat kabar dari Nana Aryani. Saat berangkat ke Malaysia 13 tahun lalu, kata Dian, Aryani meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Eka Arianto. Ketika itu, menurut Dian, Eka masih berumur sekitar dua tahun dan sekarang sudah sekolah SMP.
[ads-post]
“Harapan kami, dengan pemberitaan ini ada pembaca yang mengetahui keberadaan Nana Aryani. Setidaknya ada yang mengenali melalui fotonya. Syukur kalau dia sendiri membaca berita ini. Keluarga sangat berharap dia pulang. Kasihan orang tuanya sakit-sakitan,” ujar Dian.

Untuk itu, Dian yang saat ini menjadi BMI di Taiwan berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal dan/atau mengetahui keberadaan Nana Aryani di Malaysia atau di mana pun berada agar menghubungi nomor telepon +886 971 125 707.

“Mohon kepada teman-teman di Malaysia yang mengetahui keberadaan Nana Aryani agar menghubungi nomor WA saya. Anaknya sudah besar. Orang tuanya sakit-sakitan. Mereka sangat merindukan Aryani. Mereka sangat mengharapkan Aryani pulang,” pungkas Dian.

liputanbmi

13 Tahun Tak Ada Kabar, TKW Asal Magetan ini Dicari Anaknya yang Sangat Merindukanya

Powered by Blogger.
close