loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan yang berstatus kaburan pada tanggal 19 Juni kemarin menyerahkan diri melalui Mbok Cikrak.

Pada tanggal 22 Juni ia pulang dengan didampingi Mbok Cikrak di Bandara Taoyuan, ia pulang berkursi roda karena sakit.

Dan kabar terakhir ia dinyatakan meninggal dunia pada 26 Juni kemarin di Indonesia setelah beberapa hari perawatan di rumah sakit.

"Telah Berpulang ( Meninggal Dunia ) teman kita ini, pahlawan devisa" Kata Mbok Cikrak. TKW asal Jawa Tengah ini mengalami sakit komplikasi.

"Hatinya sudah nggak bagus, ginjal sudah nggak bagus dan ada janin yang meninggal didalam kandungannya" kata Mbok Cikrak.
[ads-post]
TKW kaburan ini akhirnya dipulangkan karena ia tidak mempunyai askes dan biaya berobat yang sangat tinggi tanpa askes di Taiwan serta kondisi kesehatan yang menurun dan mengalami kerontokan rambut.

TKW ini pernah menjadi bahan bulian karena kondisinya, namun tidak ada yang tahu sebenarnya, Mbok Cikrak pun berpesan "Setiap orang mempunyai masa lalu ,kita doakan ngeh jgn dibuli " Tulis Mbok Cikrak.

Mbok Cikrak juga berpesan agar para pahlawan devisa selalu menjaga kesehatan dan jangan meremehkan jika sakit. "Yg masih di perantauan jaga kesehatan , jgn sampai parah baru liat dokter." Tulisnya

19 Juni Menyerahkan Diri, 22 Juni Pulang, Tanggal 26 Juni TKW Taiwan yang Janinnya Meninggal Dalam Kandungan Ini Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close