loading...

SUARABMI.COM - Seorang suami yang menggunakan akun facebook Bacul Banyuwangen melakukan pencarian terhadap istrinya yang bekerja di Taiwan yang tidak ada kabar.

Bacul Banyuwangen menunggah informasi pencarian itu di grup BMI Taiwan dengan menyertakan foto istrinya.

"Bapak dan ibu Depnaker dan Ajensi dari PT Jumpo Chiayi, alamat... NO. 33, Lo 263, zhanhua Rd, Zhongpu, Taiwan Ship, Chiayi Cauntry 606, Taiwan yang terhormat, saya suami Septi Mei Lia. Lampung Timur desa Sumbergede 56. Kec. Sekampung. kab.Lampung Timur. Saya mohon dengan sangat bantuanya minta tolong istri saya yang bernama Septi Mei Lia ini mohon di ijinkan cuti. Karena anak kami mengalami menderita mental dikarenakan ibuya ini selama di Taiwan 4 th belum pernah memberikan kabarya apapun. Tolonglah bpk ibu ejenci yang menanganiya saya supriyanto suami Septi. memohon dan bantuaya.ini nmr tlp aku WA.LEN saya 082186370930. mohon saya dihubungi." Tulis Supriyanto yang menggunakan akun facebook Bacul Banyuwangen.
[ads-post]
Postingan yang diunggah kemarin (15/7) ini hingga saat ini sudah dibagikan 600 kali dan ada salah seorang komentator yang ternyata mengenal si embaknya.

"Lo lo mbak ini wis mbojo tak?" (Lo lo mbak ini sudah menikah ta? Tulisnya seaan tidak percaya dengan kenyataan yang ada.

Namun redaksi mencoba menghubungi Wawa Cutte ternyata belum ada jawaban darinya karena messenger pending.

Semoga pencarian Supriyanto terhadap istrinya segera ketemu dan dikumpulkan kembali dalam keluarga yang bahagia.

4 Tahun Tak Ada Kabar, Suami TKW Taiwan Ini Minta Depnaker Cutikan Istrinya Karena Anaknya Derita Penyakit Mental

Powered by Blogger.
close