loading...

SUARABMI.COM - Info pencarian orang kembali disampaikan kepada redaksi suara BMI dimana kali ini pencarian terhadap TKW Taiwan yang sudah 6 tahun tak ada kabar sama sekali terhadap keluarganya di Indonesia, terhadap ibunya karena ia masih berstatus belum menikah.

Tia, TKW asal Desa Luwigede kec. Widasari Indramayu ini entah sengaja atau ada hal lain hingga tak pernah memberikan kabar kepada ibunya, Sukesih yang kini hidup sendiri karena sang suami sudah meninggal.

Sang ibu hanya berharap Tia pulang atau setidaknya memberi kabar dan tidak berharap harta atau kemewahan dari anaknya itu.

Berikut adalah harapan sang ibu kepada Tia sekaligus surat monohok yang akan membuatnya meneteskan air mata.
[ads-post]
Jika kamu bekerja keras, tidak perlu sampai memberikan rumah yang bagus, uang yang banyak, semuanya itu untuk dirimu saja. Ibu hanya berharap kamu mau menyisihkan sedikit waktumu untuk menemani masa-masa tua ibu, bisa disamping ibu dan ngobrol dengan ibu, itu sudah lebih dari cukup…

Ibu Bangga denganmu, nak, mungkin tidak pernah terucap lewat kata, tapi ini ibu rasakan dari lubuk hati yang dalam… Maafkan jika selama ini ibu pernah marah denganmu, memukulimu, melarangmu ini itu, semua ini demi kebaikanmu, nak...…???

Nak kamu pulang ibu mu rindu? Udah berapa tahun kamu gah pulang.

Bagi sahabat yang mengenal Tia, mungkim bisa menyampaikan surat ini kepadanya, kasihan ibunya sudah tua dan ingin mendengar suaranya, suara anak yang dia lahirkan bertaruh nyawa. Sadarlah mbak Tia.

6 Tahun Menghilang di Taiwan, TKW Asal Indramayu Ini Mendapat Surat Kiriman Menyedihkan Dari Orang Ibunya, Begini Isinya

Powered by Blogger.
close