loading...

SUARABMI.COM - Kisah viral mas Berto dan mbak Dewi viral di media sosial minggu - minggu ini karena kisah cinta mereka yang fenomenal.

Mbak Dewi yang hamil anak kembarnya dengan mas Berto viral lantaran mas Berto tidak mau menemui dan bertanggung jawab.

Namun kisah keduanya yang viral itu hari ini sudah menemui titik temu dimana atas bantuan Mbok Cikrak dan Faishol, keduanya akhirnya dipertemukan.

Dalam perbincangan,
Mas Berto sangat kecewa dengan segala ucapan oleh Mba Dewy selama ini. Ia sempat terlihat emosi saat menyampaikannya "Boleh menghujat saya, Tapi jangan bawa-bawa nama Poerwodadi, Poerwodadi tidak bersalah pada anda!"

Sedangkan Pihak Mba Dewy juga sama kecewa nya, Mba Dewy menjelaskan " Jangan mengelak ini darah daging anda, kalau belum terbukti jelas! Jadi lah Pria sejati dan hadapi kenyataan"
[ads-post]
Perbincangan sempat memanas beberapa saat pertama, Mbok Cikrak ditengah-tengah terlihat berusaha mengademkan situasi keduanya, Alhasil kedua belah pihak mencapai titik temu, dan membuat surat perjanjian yang berisi :
  1. Mas Berto meminta mengajukan tes DNA saat Bayi lahir.
  2. Jika Benar Anak yang dikandung Dewi memiliki DNA dari dirinya, Ia bersedia menanggung setengah dari biaya melahirkan dan perawatannya selama beberapa bulan awal.
  3. Serta meminta maaf kepada Dewi secara terbuka.
  4. Jika Tidak benar anak yang di kandung oleh Dewi memiliki DNA dari dirinya, Ia menolak membayar segala sesuatu apapun dari proses persalinan ini. Dan ia berharap pihak Dewi mau meminta maaf kepada kedua orang tua mereka (Berto dan Istri)
Mas Berto dan Mba Dewi akhirnya menemukan titik terang dari permasalahan yang selama ini membelit kedua belah pihak. Kedua belah pihak merasa sangat dirugikan dari segi kesehatan batin oleh pemberitaan yang viral di medsos selama ini.

Hal inipun disambut baik oleh netizen yang memang mengharapkan pertemuan diantara mereka berdua.

"Mg2 @mas berto trenyuh Nyawang wetenge mbk dewi gek luloh atine wani tnggng jwa" Tulis Istq Bin Yusuf.

"Mukanya Mirip moga aja berjodoh πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™kalo benar anaknya nanti smoga aja dinikah yahh πŸ™πŸ˜‚smoga urusanya cpat clear πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š" Tulis Susi Doriyaki

"Alhamdulillah ikut seneng lihatnya, terus update ya min, kita sama" mendo'akan utk yg terbaik" Tulis Denis Wahyu Tianingsih

Semoga tidak ada lagi kegaduhan di sosmed dan Keluarga kedua belah pihak dapat hidup lebih tenang dikediamannya. Mohon kepada netizen jangan menhujat atau mencibir lagi permasalahan ini.

Mbok cikrak Official, YurongTW, SuaraBMI

Akhirnya Mas Berto Bertemu Dengan Mbak Dewi dan 2 Calon Anak Kembarnya, Begini Hasil Pertemuan Keduanya

Powered by Blogger.
close