loading...

SUARABMI.COM - Presiden Joko Widodo bertemu calon presiden, Prabowo Subianto di Stasiun Lebak Bulus MRT, Sabtu (13/7/2019). Mereka kompak mengenakan baju putih. Kedatangan keduanya disambut riuh teriakan warga. Prabowo tiba lebih dulu. Tak lama kemudian, Jokowi tiba.

Keduanya lalu bersalaman. Mereka kemudian masuk stasiun MRT dengan melakukan tapping bersama pada gate masuk stasiun.
[post_ads]
Pertemuan Jokowi dan Prabowo disambut meriah warga yang heboh berteriak menyebut nama  keduanya. 

Jokowi didampingi sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden. Setelah itu, keduanya saling sapa, bersalaman, hingga berpelukan. 

Dalam pertemuan ini terlihat juga sejumlah tokoh yang mendampingi. Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan. 
[post_ads_2]
Sedangkan, Prabowo ditemani Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Setelah itu keduanya naik ke dalam MRT dan menuju Senayan. Rencananya pertemuan akan dilakukan di FX Senayan.

Prabowo juga mengucapkan selamat kepada Jokowi, "Ada yang bertanya kenapa pak Prabowo belum mengucapkan selamat kepada pak Jokowi, saya katakan saya itu ada toto kromo jadi kalau  ngucapkan selamay maunya tatap muka, jadi saya ucapkan selamat pak, selamat bekerja" Kata pak Prabowo.

Keduanya sepakat untuk menghapus istilah cebong dan kampret, 01 dan 02 dan bersatu menjadi Indonesia merah putih dan Garuda pancasila.

Akhirnya, Prabowo Berbaikan Dan Bertemu Dengan Jokowi Hari Ini, Keduanya Terlihat Akrab dan Rukun

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini