loading...

SUARABMI.COM - Cinta itu memang buta, hingga terkadang tak pernah peduli siapa kekasih kita, apakah kekasih orang lain atau masih sendirian, selagi ada kesempatan semua disikat habis tanpa sisa.

Seperti yang dialami oleh 2 insan di mabuk asmara ini, dimana keduanya adalah TKI Taiwan dan menjalin asmara terlarang hingga berbuah janin tak berdosa yang nasibnya terombang ambing badai asmara tanpa arah menentu.

Viral diunggah oleh Dewby Ardhani kisah kedua pasangan panas ini karena si wanitanya kedapatan hamil sedang si lelaki terkesan lempar batu sembunyi tangan.

Awal kisah dimulai saat keduanya dimabuk asmara, padahal si lelaki sudah ada istri hingga keduanya sering bermain 'manuk - manukan' dan ujung - ujugnnya terjadilah pembuahan dalam rahimnya dan menumbuhkan seonggok darah yang mulai berkembang menjadi janin tak berdosa.

Merasa hamil, si Wanita lantas meminta tanggung jawab berupa biaya atas janin yang ia kandung, namun si lelaki malah tidak mengakui kalau janin itu hasil muncratannya selama ini dan ia berdalih itu hasil muntahan lendir orang lain, bukan dirinya.
[ads-post]
"Apa kamu mau minta tanggung jawab?, apa semua laki - laki yang nidurin kamu kamu mintai tanggung jawab? Aku udah punya keluarga, udah punya istri kok diganggu ganggu terus" Ujar Mas Berto yang menjadi pemeran laki - laki dalam kasus ini.

Tak terima dituduh telah mendapat muntahan lendir dari laki - laki lain, sang cewek lantas membantahnya dan menantang tes DNA.

"Lancangnya kamu bilang kalau saya tidur sama semua laki - laki, saya bersumpah kalau ini darah daging kamu. Cara kamu seperti ini mas kesaya, kamu sudah menghancurkan kehidupan saya, saya bakal hancuri kehidupan kamu.  tes DNA" Kata wanita itu.

Bahkan perdebatan permintaan tanggung jawab ini merembet ke istri mas Berto yang sebenanya nggak tahu apa - apa. Betapa shoknya dia saat di kirimi pesan WA yang isinya menyuruh suaminya bertanggung jawab atas lendir yang ia semburkan ke wanita itu.

"Tolong dong mbak bilangin ke suami sampean, teman saya nggak butuh dinikahin tapi butuh tanggung jawab buat anaknya dan diminta untuk tes DNA" Tulis teman wanita itu.

Hingga kini viral di bagikan ratusan kali, belum ada titik terang bagaimana kelanjutan kisah mereka, apakah akan dimadu atau hanya akan menjadi kisah pedih selamanya.

Kisah mereka berdua pun tercatat bagus di media sosial sebagai pelajaran bagi kita semua untuk tidak memuntahkah cairan putih disembarang tempat karena jika mendapat tanah yang subur dan tumbuh bisa berbahaya buat masa depan semuanya. Ambil positifnya dan berikut adalah lengkapnya.

Akibat 'Dolanan Manuk' Dengan Suami Orang, TKW Ini Kebingungan Minta Tanggung Jawab Setelah Hamil Hingga Nantangin Tes DNA

Powered by Blogger.
close