loading...

HONGKONG - Serangkaian aksi yang dilakukan oleh warga Hong Kong menunjukkan solidaritas mereka atas insiden serangan berdarah yang terjadi di Yuen Long MTR Station pada Minggu (21/07/2019) kemarin dilakukan di beberapa stasiun MTR hari ini (24/07/2019).

Informasi yang dihimpun ApakabarOnline.com dari berbagai sumber lokal, sekira jam 8 pagi tadi, terjadi aksi yang berbuntut kerusuhan di stasiun MTR Admiralty.
[post_ads]
Aksi tersebut sempat mengjambat perjalanan MTR selama beberapa menit.

Di MTR Station Central, aksi serupa juga digelar. Dilaporkan, beberapa orang memajang poster-poster dan pamflet yang berisi kecaman atas insiden berdarah 21 Juli di Yuen Long.

Hingga saat berita ini diturunkan, aksi protes masih berlangsung di Gedung MTR Central.

Para peserta aksi menyampaikan hal yang sama, mengecam aksi berdarah yang terjadi pada Minggu 21 Juli kemarin.
[post_ads_2]
Di tempat ini, ketegangan masih terjadi. Peserta aksi yang dihalau oleh satpam MTR tidak mengindahkan himbauan yang dikeluarkan pihak keamanan lantaran peserta aksi menginginkan bertemu langsung dengan bagian humas atau manajemen MTR.

Peserta belum bergeming meski keamanan MTR memberikan formulir pengaduan keluhan kepada peserta aksi agar keluhan mereka disampaikan dalam formulir sebagaimana biasanya warga Hong Kong umumnya menyampaikan keluhan. 

Aksi Menegangkan di Beberapa MTR Station Hongkong Berlangsung Sejak Pagi Hingga Saat Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini