-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kisah cinta memang selalu mrmbawa cerita, baik cerita itu bahagia ataupun justru merana karena berbagai hal.

Seperti yang dialami oleh seorang TKW Hongkong ini, ia merajuk sejadi jadinya dimedia sosial lantaran dihianati kekasihnya.

"Dia sudah menipu banyak wanita termasuk saya yang sudah tertipu mentah - mentah, bilang sayang bilang cinta sudah ngasih ini itu, uangku habis sama dia badanku habis sama dia, sekarang dia menghilang begitu saja" tulis TKW yang memakai akun facebook Anika Nada itu.

Anika yang telah dijamah lelaki yang tak disebut namanya itu mengaku Wa dan FB nya kini telah diblokir oleh kekasihnya, padahal ia mengaku sudah berkorban banyak.
[ads-post]
"Demi kepuasan dia aku rela nglakuin apa aja, tapi dia malah menipu saya" tulisnya.

Keluh kesahnya inipun ia unggah disebuah grup para TKI Hongkong 'Khusus Job Majikan, Parttime dan info BMI Hongkong.

Hingga kini, unggahan itu telah mendapat banyak ragam komentar dan postingan itu diunggah banyak netizen dalam bentuk screenshort.

Nah pelajaran berharga buat kita semua untuk tidak terlalu mudah memberikan harta dan tubuh kita ke lelaki manapun sebelum halal, karena para lelaki itu jika merasa nggak enak dan nggak puas pasti akan pergi, apalagi nggak ada ikatan apa - apa.

Yang penasaran, berikut screenshort yang viral itu,

Badan dan Uangnya Dihabiskan Pria Ini, TKW Hongkong Ini Merajuk Dimedia Sosial

Diberdayakan oleh Blogger.