loading...

SUARABMI.COM - Karena nila setitik, susu sebelangan bisa rusak. Karena ulah beberapa orang, semua orang bisa terkena getahnya. Begitulah perumpamaan yang selama ini sering menimpa pekerja migran Indonesia.

Tahun kemarin, seorang BMI berjoget ria mengisi hari liburnya sembari mabuk hingga mengakibatkan tidak sadarkan diri kemudian menjadi viral di Mong Kok.

Belum juga kapok, kali ini kejadian serupa kembali terulang, seorang BMI menjadi perhatian warganet Hong kong karena ulahnya di trotoar depan Tsui Wah Restaurant,Parkes Street Yau Ma Tei tengah malam (29/07/2019) sekira jam 22:30.

Seorang BMI yang diduga kuat dalam kondisi mabuk tampak berpelukan, berciuman dengan seorang bule yang tanpa mengenakan baju. 
[ads-post]
Entah dari mana asal mereka bisa berada di tempat tersebut, keberadaan keduanya menarik perhatian lantaran ulahnya yang cekikikan tidak jelas sambil membuat gerakan yang mengakibatkan pakaian si perempuan juga acak-acakan hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.

Postingan yang beredar luas di Group Hong kong Hard dalam sekejap viral dan menuai ribuan hujatan.

Terbukti, alkohol dan narkoba bisa membuat manusia kehilangan kemanusiaannya. Jika kemanusiaannya sudah hilang, tentu, perilaku yang dimunculkan membuat mereka terhina dengan sendirinya.

Bak Ratu dan Raja, TKW Hongkong ini Mabuk Dengan Bule Di Trotoar Seperti ini

Powered by Blogger.
close