loading...

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) berusia 25 tahun tenggelam kemarin (1 Juli) saat berenang di sebuah pantai di Tuen Mun, kata seorang juru bicara kepolisian Hongkong.

Korban, Jenny L., tenggelam saat berenang di Butterfly Beach, di sepanjang Castle Peak Road, Tuen Mun. Kemarin adalah hari libur nasional di Hong Kong untuk memperingati pergantian kota ke Cina.

"Kami menganggap ini sebagai kasus 'mayat ditemukan,'" kata juru bicara kepolisian, menambahkan bahwa penyelidikan awal menunjukkan tidak ada yang mencurigakan tentang kematian Jenny.

Dia menambahkan bahwa otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab resmi kematian.

Juru bicara itu mengatakan kasus itu dilaporkan ke polisi pada pukul 3:37 sore dan petugas polisi pergi ke pantai, di mana barang-barangnya ditemukan.
[ads-post]
Para saksi di tempat kejadian mengatakan pekerja Filipina di luar negeri lainnya telah memperhatikan bahwa barang-barangnya telah lama tidak digunakan sehingga mereka memberi tahu penjaga pantai, yang memulai pencarian.

Helikopter dari Government Flying Service tiba dan mencari di daerah itu tetapi Jenny tidak ditemukan. Banyak yang mengira itu adalah alarm palsu setelah seorang wanita diketahui tidur di toilet setelah mabuk. Itu wanita yang berbeda.

Sekitar jam 8 malam, jasad Jenny ditemukan di dalam air.

"Mayat itu terletak di laut dekat jaring pencegahan hiu," kata juru bicara kepolisian.

Dia mengatakan pekerja rumah tangga itu tidak sadar ketika dia dilarikan ke Rumah Sakit Tuen Mun, di mana dokter kemudian menyatakan bahwa dia sudah mati. Jenny dikabarkan tiba di HK hanya sekitar tiga bulan lalu.

Baru 3 Bulan Bekerja, TKW Hongkong Tenggelam dan Meninggal Saat Berenang di Pantai Tuen Mun

Diberdayakan oleh Blogger.
close