loading...

SUARABMI.COM - Menjadi viral di media sosial, seorang selebgram (Selebriti Instagram) bernama Wendy Walters membongkar kelakuan salah satu pembantu rumah tangganya (PRT) yang ternyata hobi menggunakan klenik dan tengah berencana menyantet seseorang. Padahal dia baru dua hari kerja. Wendy bahkan mengunggah pesan Whatsapp PRT tersebut ke seseorang yang diduga dukun santet.
[post_ads]
Percakapan si PRT dan dukun santet tak sengaja ditemukan sang majikan di ponsel milik pembantunya itu. Dari ponsel tersebut terlihat jika si PRT ternyata ingin membunuh rekan sesama pembantu yang juga kerja di rumah Wendy. Selain itu si PRT juga hendak memelet seorang pria yang merupakan asisten pribadi Wendy.

Demi melihat hal tersebut Wendy berang dan langsung memutuskan kontrak kerja padahal PRT nya baru sepekan ada di rumahnya. Berikut unggahan Wendy yang viral di Twitter
[post_ads_2]


Wendy juga menceritakan di media sosialnya jika si PRT di hari keempat telah meminjam uang kepadanya untuk membeli bedak seharga Rp200 ribu. Awalnya dia masih ingin berbaik hati membiarkan asisten rumah tangga itu bekerja hingga akhir bulan. Namun mendapati pesan Whatsapp demikian, Wendy tak ragu untuk memberhentikan sang pembantu lebih awal.

Baru Bekerja Dua Hari, Niat PRT Asal Lampung Ketahuan Mau Nyantet Ketahuan Majikan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini