loading...

SUARABMI.COM - Dikabarkan kemarin (21/7) terjadi bentrok antar TKI Taiwan didepan stasiun Kaohsiung dimana bentrokan dipicu banyu setan yang mempengaruhi kesadaran mereka hingga kalaf melukai teman sendiri.

Bentrokan terjadi sekitar pukul 3 pagi hari dimana diketahui mereka bekerja dalam satu naungan perusahaan, bukan antar geng namun yang berkelahi berasal dari Medan dan Indramayu.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari YurongTW, seorang yang menjadi korban awalnya dikejar hingga berusaha menyelamatkan diri dengan berlari kisaran 300 meter dari lokasi namun ia akhirnya tergeletak didepan sebuah penginapan setelah terkena beberapa tusukan pisau dapur di perut dan dadanya.
[ads-post]
Warga setempat yang mengetahui insiden tersebut langsung melaporkannya ke Polisi dan Polisi tiba di TKP untuk mengamankan semuanya.

Polisi langsung memberikan evakuasi kepada 2 korban yang menderita luka tusuk di perut  dan dada yang merupakan warga Indramayu. Kedua ABK yang terluka ini dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan, sedangkan 5 sisa nya diangkut ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas para pelaku kerusuhan belum diungkap oleh kepolisian Taiwan terkait penyelidikan.

sumber YurongTW, Editor SuaraBMI

Bentrok TKI Didepan Stasiun Kaohsiung Taiwan Sebabkan Seorang TKI Luka bacok Didada dan 7 Diamankan Polisi

Powered by Blogger.
close