loading...

SUARABMI.COM - Demo di Hongkong ternyata rusuh dan memakan beberapa korban akibat kekerasan antar masa dimana ada masa berpakaian putih dan masa berpakaian hitam.

Terlihat beberapa tempat kemarin, masa berpakaian putih memukuli masa berpakaian hitam dengan tongkat kayu dan payung hingga menyebabkan beberapa terluka seperti pada video di bawah ini.

Pada pukul 12.10 pagi, seorang pria terluka parah dan jatuh koma setelah diserang oleh massa putih. Banyak pemrotes hitam diserang oleh massa putih menggunakan tongkat kayu.

Pada pukul 12.45 pagi, beberapa pria berpakaian putih kembali ke pusat perbelanjaan di Stasiun MTR Yuen Long untuk menyerang warga sipil.

Anggota Dewan Legislatif, Lam Cheuk-ting mengalami cedera mulut dan dia dirawat di Rumah Sakit Tuen Mun untuk perawatan lebih lanjut.
[ads-post]
Massa putih mulai dalam aksi damai melawan 'kerusuhan kekerasan' dari Fung Yau Street North kemarin malam. 

Namun, demonstrasi damai itu membawa malapetaka ketika mereka mulai berteriak 'Jika Anda melihat orang berpakaian hitam, serang mereka!'.

Oleh karena kondisi demikian yang belum kondusif, sebaiknya para BMI menghindari pakaian putih atau hitam saat berkumpul bersama, karena takut dikira masa dan mendapat serangan membabi buta.

Share informasi ini kepada teman - teman agar lebih waspada dan hindari kerumunan orang Hongkong agar kalian semua selamat dari hal yang tak diinginkan.

BMI Hongkong Hindari Pakai Pakaian Hitam atau Putih, Masa Kaos Putih Gunakan Kekerasan Untuk Pukul Masa Pakaian Hitam

Powered by Blogger.
close