loading...

SUARABMI.COM - Delapan kabupaten dan kota di seluruh Taiwan bersiap menghadapi hujan lebat pada Minggu sore ini, setelah Biro Cuaca Pusat (CWB) mengeluarkan peringatan yang mencakup peringatan banjir untuk beberapa daerah. 

Peringatan hujan lebat berlaku untuk Kota Chiayi dan Kabupaten, kota Tainan dan Kaohsiung, dan kabupaten Pingtung, Yilan, Taitung dan Hualien. 
[post_ads]
Orang-orang di daerah itu juga harus waspada terhadap petir dan angin kencang, serta kemungkinan banjir yang disebabkan oleh hujan lebat, kata CWB. 

Biro mengatakan bahwa karena pengaruh angin barat daya dikombinasikan dengan konveksi termal, cekungan Taipei dan daerah pegunungan di seluruh negeri kemungkinan akan mengalami hujan sore yang deras.
[post_ads_2]
Sementara itu, suhu siang hari diperkirakan akan meningkat pada hari Minggu menjadi 36 derajat Celcius di Taiwan utara dan 33-34 derajat di seluruh negara itu. 

Di Taitung, suhu tinggi dapat diperkirakan karena angin foehn, yang merupakan angin downslope panas dan kering, menurut CWB. 

CWB Keluarkan Peringatan Hujan Lebat Untuk Taiwan, Yang Lagi Liburan Waspadai Badai Petir, Angin dan Banjir Siang Sore Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini