loading...

SUARABMI.COM - Waspadalah, karena ternyata perjalanan Badai Danas lebih cepat dari prediksi sebelumnya dimana sebelumnya di prediksi Kamis sore hingga Jum'at pagi ia akan masuk kedaratan Taiwan, namun nyatanya saat ini sudah mulai mendarat di pinggiran pulau Taiwan.

Biro Cuaca Pusat (CWB) telah mengeluarkan peringatan darat untuk Badai Tropis Danas, yang katanya akan menimbulkan ancaman bagi Taiwan tenggara saat bergerak dekat dengan Bashi Channel. 
[post_ads]
Pada pukul 4 sore hari Rabu, sistem itu terletak 400 kilometer tenggara ujung paling selatan Taiwan dekat Eluanbi, bergerak ke barat dengan kecepatan 17 kilometer per jam, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB) Taiwan. 

Dengan radius 150 kilometer, itu mengepak angin berkelanjutan maksimum 65 kilometer per jam dan hembusan 90 kilometer per jam.

CWB juga mengeluarkan hujan deras dan peringatan hembusan untuk wilayah timur Yilan, Hualien, Taitung dan Semenanjung Hengchun di Kabupaten Pingtung pada pukul 1 siang
[post_ads_2]
Biro memperkirakan bahwa akumulasi curah hujan hingga tengah malam Jumat untuk daerah yang disebutkan di atas dan daerah pegunungan di Kaohsiung dan Tainan bisa mencapai 500 mm, dan itu mengingatkan penduduk di daerah itu untuk bersiap menghadapi hujan lebat dan banjir.

Kabupaten Taitung mengumumkan Rabu sore bahwa sekolah dan kantor akan

Walaupun badai ini tidak sebesar Meranti atau Hato, namun masyarakat dihimbau waspada dan menjaga diri tidak menantang badai.

CWB Taiwan Keluarkan Peringatan Darat untuk Badai 'Danas', Danas Mulai Masuk ke Daratan Taiwan, Mulai Dari Pingtung dan Taitung

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini