loading...

SUARABMI.COM - Kejam, bisa dibilang begitu ulah majikan yang satu ini, dimana ia tega membuang pembantunya asal Indonesia di jalanan dalam kondisi sakit.

Nurhayati, TKW asal Lombok, NTT ini dibuang majikannya di pertengahan jalan kota Makkah, Arab Saudi.

Kabar dibuangnya Nurhayati ini viral di facebook dimana pertama kali diunggah oleh Sarah Zahra Sarah di group Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia (BMI-SA) pada Rabu 18 Juli 2019.

Zarah mengunggah foto Nurhayati dalam kondisi terbaring lemas disebuah ranjang rumah sakit setelah mendapat pertolongan sebelumnya. Ia dirawat di rumah sakit King Faisal, Makkah lantai 7 kamar 06.
[ads-post]
Nurhayati mengaku ia dibuang majikannya ditengah jalan dalam kondisi setengah sadar. TKW asal Dusun Mantang, Desa Lingkok Kudung, Kecamatan Barabali, Kabupaten Lombok Tengah, NBT itu juga tak pernah menerima gaji dari majikannya. Nurhayati bekerja sudah bekerja di Saudi selama 1 tahun ini.

Nurhayati dirawat di RS King Faisal sejak awal Mei 2019 dan menjalani operasi satu kali pada bagian belakang pinggangnya. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak RS King Faisal terkait sakit yang dideritanya.

Dalam Kondisi Sakit, TKW Ini Dibuang Dijalanan Oleh Majikannya, Diduga Majikan Tak Mau Repot dan Tak Mampu Menggaji

Powered by Blogger.
close