-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Lagi dan lagi kabar BMI Taiwan berstatus ilegal atau kaburan menderita sakit yang parah dan bahkan kali ini dikabarkan kritis.

Sebut saja namanya Anam (39), TKI asal Demak Jawa Tengah ini awalnya ia nekad ke Taiwan menggunakan visa turis pada tahun 2016 silam.

Bekerja selama 3 Tahun disebuah Restoran di Cu tong- Hsinchu dengan gaji NT$26.000 dan kini ia harus menyerah dengan penyakitnya yang cukup parah.

Anam menderita jantung koroner (kondisi ketika pembuluh darah jantung (arteri koroner) tersumbat oleh timbunan lemak sehingga sulit bernafas) dan saat ini dirawat di rumah sakit Thai Ta Hsinchu sejak tanggal 12 kemarin.

Beruntung ada Fitria, teman Anam. Fitria merupakan orang satu-satu nya yang berada di dekat lokasi yang membantu Anam dari Ia masuk UGD sampai sekarang.
[ads-post]
Kasus Anam ini sudah di tangani oleh Pihak imigrasi bagian investigasi bekerjasama dengan Kepolisian Hsinchu cabang Gong Liao guna di lakukan pelacakan terkait majikan dan calo yang mendatangkannya.

Pihak keluarga Anam (istri) sudah mengetahui kondisi Anam saat ini, Mereka hanya bisa berdoa semoga diberi jalan keluar dalam menghadapi masalah hidup mereka yang berat saat ini.

Bagi sahabat BMI yang mau memberikan donasinya, karena kondisi ilegal anam sehingga butuh biaya banyak karena tidak ada askes, bisa langsung datang ke rumah sakit tempat ia dirawat, R.S Thai Ta Hsinchu lantai 4.

Lalu apa penyebab jantung koroner?

Rokok adalah faktor penyebab risiko utama penyakit jantung koroner. Kandungan nikotin dan karbon monoksida dalam asap rokok dapat membebani kerja jantung, dengan memacu jantung bekerja lebih cepat. Kedua senyawa tersebut juga meningkatkan risiko terjadinya penggumpalan darah.

Selain itu, penyebab lain dari jantung koroner adalah Diabetes, Trombosis, Tekanan darah tinggi, Kadar kolesterol tinggi, Berat badan berlebih, Kurang beraktivitas, Pola makan tidak sehat, Alkohol dan keturunan.

Datang ke Taiwan Pakai Visa Turis, TKI Asal Demak Ini Kritis Karena Jantung Koroner, Berikut Penyebab Utama Jantung Koroner yang Sering Dilakukan Oleh Para Lelaki

Diberdayakan oleh Blogger.