loading...

SUARABMI.COM -  Salah seorang TKW Kaburan Taiwan bersama Mbok Cikrak sehabis mengurus paspor pasca menyerahkan diri mengalami halusinasi akut hingga membuat orang disekelilingnya kebingungan dan ikut takut.

TKW tersebut selalu ngoceh di dalam mobil Mbok Cikrak hingga membuat semua orang kualahan dan selalu ngoceh dengan kalimat bernada ketakutan.

"Aku masih pengen urip, jangan dimatiin, aku nggak mau di sembelih" itulah kata - kata yang terus di ulang oleh TKW ini.

Tanpa alasan yang jelas ia selalu berontak di dalam mobil tersebut hingga keluar masuk mobil membuat yang lainnya bingung.
[ads-post]
Ia berusaha meminta Polisi datang karena sangat merasa ketakutan, saat Polisi datangpun ia ngoceh teriak - teriak minta tolong, pai duo pai duo dan dengan kalimat lainnya bernama minta tolong.

Sampai kemudian ada Polisi laki - laki datang kembali datang mengintrogasi dan menanyakan surat - surat, dikatakan Mbok Cikrak kalau TKW itu sudah menyerahkan diri dan tinggal pulang, tapi sakit.

Menurut salah seorang netizen yang mengurus sebelumnya mengatakan, "Mbok itu kayak anak yg tak urus kemarin pulang itu kayak orang gila malah mau bunuh diri jg terus tak panggilin 119 bawa kerumah sakit 9 jam abisin uang banyak" Tuturnya.

"Tadi mbak itu di dalam mobil triak” gak bisa diam kaya depresi,katanya ada orang mau bunuh,dia gak mau mati,mboke gak bisa nyetir mobil soale mbake gak bisa diam narik” teriak” terus ,terus minta di panggilin polisi, karena gak bisa diam di borgol" Ungkap Riyantii.

Akhirnya TKW itu keluar mobil dan diborgol oleh Polisi menghindari hal - hal yang tidak diinginkan terjadi. Beriktu video live nya

Depresi Berat, TKW Kaburan Taiwan Ini Ngamuk Di Mobil Mbok Cikrak Saat Akan Pulang Hingga Dipanggilkan Polisi dan Diborgol

Powered by Blogger.
close